Etalase & Lemari Hias dari Alumunium yang Simple

Mempunyai interior rumah seperti lemari hias atau lemari pakaian adalah keinginan semua orang.Namun kalau lemari dari bahan kayu harga nya mahal  terpaksa harus di tunda dulu sampai uang cukup untuk membeli nya.Kabar baik nya saat ini kami,adi jaya aluminium akan memberi alternatif pilihan lemari hias dan lemari pakaian yang harga nya ekonomis dengan menggunakan bahan dasar aluminium dan kaca.
Model lemari hias menggunakan aluminium dan kaca sudah mulai populer saat ini dan banyak di pilih oleh masyarakat,adapun kelebihan produk bahan ini adalah
murah,tentu kalau masalah harga tidak di ragukan lagi menjadi alasan utama masyarakat memilih aluminium



1 1.   Anti karat,sehingga aman dan bersih
2 2.  Model lemari minimalis modern sehingga cocok untuk interior rumah hunian kekinian
3 3.  Ringan & simple serta mudah di geser atau di pindah
4 4. Proses pembuatan cepat
5 5.   Banyak pilihan warna dan motif

Untuk pembuatan lemari kaca hias ruang tamu ataupun lemari pakaian aluminium unik minimalis pintu sliding pintu 2 dan pintu 3 anda  bisa pesan langsung dengan datang ke bengkel kami dan nego langsung untuk harga per meter nya.
Berikut beberapa model dan gambar lemari kaca hias dan  contoh lemari baju aluminium  minimalis sliding yang bisa anda jadikan referensi untuk menentukan interior rumah yang cocok.

Jasa Pasang  Etalase & Lemari Hias AlumuniumMurah Di Daerah Bekasi Utara, Bekasi Barat, Cikarang, Karawang, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Jakarta Utara
Hubungi kami Jaya Abadi Alumunium HP 0813 1670 7310 





Komentar