Kusen Sebagai Pelengkap Keindahan Sebuah Bangunan Awin Alum


Kusen, Pelengkap Keindahan Sebuah Bangunan
Pastinya Anda sudah tahu apa itu kusen, karena kusen tak pernah lepas dari suatu bangunan, baik itu rumah maupun bangunan lain. Saat ini, kusen tidak hanya terbuat dari kayu, kusen juga bisa terbuat dari aluminium. Kusen aluminium dapat dibilang lebih murah jika dibandingkan kusen dengan kayu yang berkualitas.
Kusen aluminium juga lebih unggul dari kusen kayu, khususnya dalam segi ketahanan. Karena aluminium adalah material yang tidak akan terkena serangan rayap dan tak mudah rapuh serta lapuk. Untuk masalah perawatan, kusen aluminium tidak memerlukan perawatan yang rumit.
Anda hanya perlu memakai kain lap bersih dan air untuk membersihkannya. Kusen aluminium juga tidak mengalami perubahan bentuk, baik itu menyusut atau memuai karena perubahan cuaca. Anda dapat melihat harga pasangnya di bawah


Hal yang Harus Diperhatikan Saat Pasang Kusen Aluminium
Anda harus memperhatikan dinding di sekitar tempat yang ingin dipasang kusen yang sudah diplester dengan halus sehingga akan lebih memudahkan dalam pemasangannya.
Sebaiknya bagian tempat pemasangan tidak boleh terlalu pas dengan ukuran namun dilebihkan beberapa mili meter. Jika terlalu pas maka ditakutkan Anda akan sulit dalam melakukan pemasangan.
Pasang & Order Kusen Aluminium, di Alum Awin Jaya Abadi Alumunium Saja!
1. Menggunakan Material Berkualitas
Untuk pemasangan kusen aluminium, kami selalu mengutamakan kualitas bahan material. Karena kualitas material akan sangat berpengaruh pada hasil pemasangan dan daya tahan kusen aluminium.
2. Berpengalaman
Kami telah melayani pekerjaan fabrikasi & pemasangan kusen alumunium bertahun tahun, bukan hanya pemasangan kanopi dan atap baja ringan saja. Tapi kami juga mampu mengerjakan pekerjaan pemasangan kusen aluminium, plafon rumah, kitchen set minimalis dan berbagai macam pekerjaan bengkel las.
Tujuan kami bukan hanya mengejar keuntungan, tapi melayani dengan sepenuh hati demi kepercayaan yang telah dipercayakan konsumen.
3. Gratis Konsultasi & Survei
Anda dapat mengkonsultasikan segala masalah soal pemasangan kusen aluminium pada kami. Team kami siap membantu konsultasi & survey ke lokasi
Jasa Pasang Kusen Pintu & Jendela Aluminium Murah Di Daerah Bekasi Utara, Bekasi Barat, Cikarang, Karawang, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Jakarta Utara
Hubungi kami Jaya Abadi Alumunium Awin HP 0813 1670 7310 




Komentar